Progress and Achievement

Selama kurang dari 13 tahun perjalanan perusahaan, Gama Multi secara bertahap meraih kemajuan usaha dan pertumbuhan pencapaian finansial yang memberikan optimisme terhadap eksistensi untuk menjadi perusahaan berskala nasional, meskipun dengan lingkup usaha yang terbatas. Dengan modal pencapaian ini, Gama Multi akan menjalankan serangkaian strategi dan inisiatif agresif untuk memperluas kapasitas, jangkauan dan skala usaha yang ada sehingga diproyeksikan dalam 5 tahun ke depan Gama Multi akan menjadi perusahaan holding dan investasi dengan skala nasional, baik dari sisi lingkup, kapasitas, jaringan dan juga kelayakan performa finansialnya.

 

Sumber Daya Manusia

Strategi kunci dari pengembangan usaha Gama Multi Group berada pada sumber daya manusia. Seiring dengan peningkatan skala usaha dan tuntutan persaingan bisnis, Gama Multi senantiasa melakukan pengembangan SDM sehingga tercapai peningkatan signifikan secara kuantitas dan kualitas. Manajemen SDM dilakukan berdasarkan pengembangan competency dan attitude individu yang dibutuhkan dalam iklim usaha terkini.

 

Financial Performance

Peningkatan jumlah aset dan pendapatan usaha yang terjadi setiap tahunnya mengindikasikan kemampuan finansial yang makin kuat dan growth oriented strategy untuk pertumbuhan yang ditargetkan manajemen menunjukkan hasil. Kondisi ini juga mencerminkan bahwa kepercayaan pelanggan dan market share perusahaan meningkat dari tahun ke tahun.

 

Portofolio Usaha GamaMulti Group

 

Sejak awal didirikan pada tahun 2000, tantangan terbesar yang dihadapi oleh Gama Multi adalah untuk menggiring segala sumber daya potensial yang dimiliki universitas ke dalam sebuah pengelolaan usaha profesional. Meskipun harus berjalan bertahap, Gama Multi tetap maju dengan menerapkan target kualitas pengelolaan dibandingkan kuantitas jenis usaha yang dikelola. Sehingga saat ini, Gama Multi telah mampu mengembangkan berbagai bidang layanan melalui 5 anak perusahaan dan 9 unit usaha yang ada. Kedepannya, selain melakukan peningkatan kapasitas dan diversifikasi usaha dari subsidiaries dan unit usaha yang telah ada, Gama Multi akan mengembangkan dan memperbesar jumlah unit usaha yang ada melalui kerjasama-kerjasama yang saling menguntungkan dengan pihak eksternal.


  •