Sekolah Vokasi UGM dan Chengdu Textile College Kunjungi Gama Multi Group  
Senin, 08 Oktober 2018 - 15:35:10 WIB  



Pada tanggal 5 Oktober 2018, Gama Multi Group menerima kunjungan dari Sekolah Vokasi UGM dan Chengdu Textile College, China. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan exchange program, kerjasama antara Sekolah Vokasi UGM dan Chengdu Textile College, China pada tanggal 22 September – 22 Oktober 2018. Tujuan dari kunjungan tersebut antara lain sebagai pengenalan unit usaha/industry yang dimiliki Universitas Gadjah Mada.

Kegiatan ini diikuti oleh dosen, staf Sekolah Vokasi UGM beserta delegasi dari Chengdu Textile College, China.  Para peserta diterima langsung oleh Direktur Gama Multi Group, Fuad Rakhman dan Corporate Public Relations Gama Multi Group, Indah Subadra. Informasi mengenai Gama Multi Group diberikan langsung oleh Director Gama Multi Group kepada seluruh peserta.

Setelah mengunjungi dan melakukan perkenalan tentang bisnis-bisnis di Gama Multi, kunjungan dilanjutkan ke beberapa anak perusahaan Gama Multi Group, diantaranya Gama Inovasi Berdikari, Gamatechno Indonesia, Swayasa Prakarsa dan Aino Indonesia. Para peserta melakukan diskusi bersama terkait produk-produk dari beberapa subsidiary yang dikunjungi.


  •