Gama Multi Group Selenggarakan Pesta Badminton GMUM Cup   
Kamis, 06 September 2018 - 11:11:10 WIB  



GMUM Cup adalah ajang olahraga Holding Company yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali dan diikuti oleh seluruh subsidiary dan unit usaha Gama Multi Group. GMUM Cup ini menjadi ajang unjuk gigi bagi para pebulutangkis handal dari masing-masing anak perusahaan dan unit usaha.

Event GMUM Cup diadakan pada 3 – 4 September 2018 di GOR UNY Yogyakarta dan diikuti oleh 7 subsidiary Gama Multi Group ; Gamatechno, Swaragama, Gama Wisata, Gama Book Store, Aino, GIB dan Swayasa juga 7 unit usaha Gama Multi Group ; Gama Konsultan, Gama Akomodasi, Gama Auto Service, Rumah Sehat & Apotek UGM, Gama Multi Finance dan Plaza Agro Gadjah Mada. GMUM Cup menampilkan pertandingan-pertandingan menarik dari tim Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran.

Tujuan diselenggarakannya GMUM Cup adalah untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar anak perusahaan dan unit usaha, sebagai sarana hiburan bagi para pegawai, mempererat tali persaudaraan dan memupuk silaturahmi serta menumbuhkan semangat berolahraga. Hal ini diungkapkan Direktur GMUM, M. Aditya Arief Nugraha, dalam sambutannya di Opening Ceremony GMUM Cup.

Pertandingan dimulai dengan pertunjukan yel-yel semangat dari para supporter masing-masing anak perusahaan. Selain pertandingan badminton, yel-yel juga dilombakan sebagai penyemangat bagi atlet-atlet GMUM Cup dan supporter itu sendiri. Kali ini yel-yel dimenangkan oleh tim supporter dari Swaragama.

Event GMUM Cup berlangsung sangat kompetitif dan menarik. Masing-masing unit mengirimkan perwakilan-perwakilan terbaiknya di ajang ini dalam semua kategori: Ganda Putri, Ganda Putra, dan Ganda Campuran.

Babak Final GMUM Cup diadakan pada tanggal 4 September 2018. Semua atlet yang masuk Final menyunguhkan pertandingan yang sangat menarik. Setelah melakukan pertandingan yang cukup sengit, Samsu dan Ajeng dari Gamatechno keluar sebagai juara I ganda campuran GMUM Cup 2016 ; Latif dan Sigit dari Aino sebagai juara I ganda putra. Sementara pasangan Hiber dan Siska dari Gamatechno meraih juara I ganda putri.

Kedepannya, diharapkan event ini dapat menjadi sarana untuk saling mengenal dan mendekatkan antar anak perusahaan dan unit perusahaan. Dari rutinitas ini akan muncul atlet-atlet group yang akan mewakili Gama Multi Group di kejuaraan yang lebih tinggi. (pink)


  •