Gama Multi Group Presentasikan Early Warning System di depan Delegasi Belanda  
Selasa, 16 Mei 2017 - 10:15:27 WIB  



Visi Gama Multi Group untuk menjadi rujukan perusahaan holding universitas di Indonesia telah menunjukkan keberhasilannya. Hampir 20 universitas di Indonesia telah mendatangi dan menjalin kerjasama terbentuknya perusahaan holding di tiap universitas. Tak hanya di tataran nasional, kali ini eksistensi Gama Multi Group berbicara di ranah internasional. Dalam acara “Open Science Meeting, Scientific Cooperation Indonesia-Netherlands 2017”, Gama Multi Group, melalui anak perusahaan dan unit bisnisnya, mempresentasikan produk-produk unggulan hasil riset Universitas Gadjah Mada di depan delegasi dari Belanda.

Acara yang diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada pada tanggal 15-17 Mei 2017 ini, dihadiri delegasi dari universitas-universitas se-Indonesia, swasta dan delegasi Belanda. Gama Multi Group hadir dalam rangka memberikan gambaran bahwa hilirisasi dan industrialisasi hasil riset merupakan ranah yang memiliki prospek cerah di masa depan. Selain itu, Gama Multi Group juga ingin menunjukkan bahwa hilirisasi hasil riset dapat berjalan baik jika dikelola secara profesional di bawah naungan perusahaan holding universitas.

Selain Early Warning System (EWS) dari Gama Konsultan, produk-produk Gama Herbal Indonesia, GamaFood dan alat-alat kesehatan dari Swayasa Prakarsa, subsidiary Gama Multi Group, seperti Gama-CHA, INA-Shunt, Ceraspon, NPC-Strip, dan Gama Fresh juga dipresentasikan dalam pameran ini. EWS cukup mencuri perhatian mayoritas pengunjung,baik delegasi Belanda, delegasi universitas domestik dan swasta, antusias mendengarkan pemaparan mengenai EWS.

“Saya akan memberitahukan kepada teman-teman saya mengenai apa yang kalian kerjakan”, ujar salah satu pengunjung stand dari Universitas Groningen Belanda, setelah mendengarkan pemaparan mengenai EWS dari Gama Multi Group. Melalui acara ini, diharapkan produk-produk Gama Multi Group, melalui unit bisnis dan anak perusahaannya, semakin dikenal dan mampu bersaing secara global. (pinksa)


  •