Gama Multi Finance Berpartisipasi dalam Kegiatan DWP UGM  
Rabu, 13 April 2016 - 14:32:59 WIB  



Pada tanggal 12 April 2016, Darma Wanita Persatuan (DWP) UGM menyelenggarakan kegiatan pertemuan anggota dengan tema Kartini Inspirasi Wanita Indonesia di University Club UGM. Gama Multi Finance (GMF) mendampingi kegiatan DWP UGM tersebut yang rutin diadakan tiap dua bulan sekali.

Dalam kegiatan tersebut, Gama Multi Finance menggandeng salah satu rekanan bisnisnya, Nasmoco, dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, untuk mempromosikan salah satu produk GMF, pembiayaan/leasing. GMF merupakan salah satu unit usaha Gama Multi Group yang memiliki produk-produk investasi dan pembiayaan berbasis syariah.

Selain melayani pembiayaan multiguna untuk pembelian barang dan sebagai agen investasi reksadana, kini GMF juga telah melayani pembiayaan kepemilikan mobil dengan margin berbasis syariah setelah sebelumnya GMF mengembangkan usaha pelayanan pembiayaan kepemilikan rumah (KPR).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan ketua pengurus DWP UGM, Nyonya Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA., Corporate Public Relations Gama Multi Group, Indah Subadra, Manager GMF, Esti Purnomo dan perwakilan Nasmoco. Gama Multi Group mendapat kesempatan untuk berbagi informasi dan wawasan kepada para ibu Darma Wanita Persatuan UGM.

Dalam paparannya, Indah Subadra menjelaskan bahwa sudah saatnya Gama Multi Group menjadi partner dalam setiap kegiatan DWP UGM, karena selama ini DWP selalu bekerjasama dengan University Club UGM yang juga merupakan salah satu unit usaha Gama Multi Group dan ke depannya Gama Multi Finance juga bisa menjadi invesment advisor bagi ibu-ibu DWP UGM yang akan selalu memberikan saran terbaik dalam berinvestasi. Selain itu, Nyonya Agus Dwiyanto juga berpesan agar nantinya Gama Multi Finance dapat selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan DWP UGM untuk menambah wawasan dan informasi khususnya mengenai investasi bagi para ibu DWP UGM. 


  •