Gama Multi Group Lakukan Kerjasama dengan Hashimoto Technical Service   
Rabu, 15 Januari 2016 - 15:39:50 WIB  



Pada tanggal 15 Januari 2016 Gama Multi Group telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Hashimoto Technical Service Co., LTD (HTS) di Yogyakarta. HTS yang berkantor pusat di Kurashiki city, Okayama Jepang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan, pertanian, perkebunan dan energy di Jepang.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Direktur Utama HTS Co., LTD, Akiyoshi Hashimoto; Direktur Utama Gama Multi Group, M. Afrizal Hernandar; Research and Development Div HTS Hatsuhide Nishikawa; Corporate Public Relations Gama Multi Group, Indah Subadra; Manager Keuangan HTS, Rike Handayani.

Kerjasama ini ditujukan untuk pengembangan usaha dalam pengolahan limbah kelapa sawit menjadi biomass energy. Hal ini merupakan tindak lanjut hilirisasi riset pengolahan limbah yang dilakukan oleh LPPM UGM dan Fakultas Pertanian UGM.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, tim HTS juga mengunjungi Sekolah Vokasi UGM selain Gama Multi Group. Kerjasama ini akan secara efektif dimulai pada bulan Maret 2016, dimana tim HTS akan melakukan kegiatan usaha bersama dengan salah satu unit usaha Gama Multi Group. (pinky)


  •