Gama Auto Service Lakukan Kerjasama Service dan Perawatan dengan Jogja Medianet  
Kamis, 05 Maret 2015 - 14:55:22 WIB  



Pada tanggal 7 Januari 2015, Gama Auto Service melakukan kerjasama dengan Jogja Medianet terkait dengan service dan perawatan seluruh kendaraan yang dimiliki Jogja Medianet. Setelah sebelumnya telah bekerjasama dengan berbagai instansi di Yogyakarta selain UGM dan beberapa bank di Yogyakarta, Gama Auto Service memperluas kerjasama dengan instansi-instansi swasta di Yogyakarta.

Gama Auto service akan menyediakan jasa pemeliharaan atau perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang atas semua kendaraan Yogya Medianet. Berbeda dengan bengkel-bengkel pada umumnya, Gama Auto Service akan memberikan garansi selama 2 minggu atau 700 km untuk service umum kendaraan dan selama 1 bulan atau 1000 km untuk ovel haul engine/turun mesin.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki berupa peralatan terkini dan tenaga mekanik yang berpengalaman, Gama Auto Service akan memberikan jasa layanan seperti service & tune up, spooring & balancing, brake service, engine scanning & analyzing, electrical, air conditioning, injector cleaning, exhaust emission dan berbagai car washing, antara lain car wash wax pasta & premium, oil plastic chasis, body poles, interior poles dan poles mesin.

Selain itu Gama Auto Service juga memberikan jasa layanan lain seperti jasa inovasi atau modifikasi untuk meningkatkan performa mobil yang bersifat umum untuk berbagai merk kendaraan. Gama Auto Service akan memberikan jasa pemeliharaan dan perbaikan dengan standard pelayanan yang tinggi seperti yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya terhadap seluruh pelanggan tetap Gama Auto Service. (indah)


  •