Gama Wisata Lakukan Kerjasama Program Haji - Umroh dengan Sahid Group   
Rabu, 04 Maret 2015 - 11:32:48 WIB  



Dalam rangka mengembangkan usaha dan pelayanan terhadap para pelanggan, Gama Wisata menambahkan satu program khusus pada daftar produk tour & travelnya yaitu program Umroh dan Haji. Pada tanggal 26 Februari 2015 di Yogyakarta, Gama Wisata melakukan kerjasama dengan Sahid Gema Wisata, salah satu badan usaha Sahid Group yang bergerak dibidang Umroh dan Haji Khusus.

Sahid Group merupakan perusahaan yang sangat berkembang di Indonesia dan memiliki unit usaha dibidang bisnis & kesejahteraan seperti Sahid Hotel & Sahid Detolin Textile; dibidang pendidikan & kebudayaan seperti SMK Sahid, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid, & Universitas Sahid; dibidang kesehatan seperti Sahid Sahirman Memorial Hospital & Sahid Sahirman Medical Center serta dibidang keagamaan dan pondok pesantren yang merupakan wujud kepedulian Sahid Group dibidang keagamaan khususnya agama Islam.

Terkait dengan program ini, Gama Wisata ditunjuk sebagai Pusat Informasi dan Pendaftaran Umroh dan Haji BPIH khusus (ONH Plus) untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Gama Wisata akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pusat informasi & pendaftaran dan berkewajiban untuk memberikan informasi program khusus tersebut kepada seluruh masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, turut hadir Direktur PT. Gama Wisata, Cunduk Bagus Sudarwono dan Direktur PT. Sahid Gema Wisata (Sahid Tour), Hari Prakoso. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama yang baik dalam pemberangkatan jamaah Umroh dan Haji BPIH (ONH Plus) dimulai pada tahun 2015 ini. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, Gama Wisata akan menjadi tour & travel agent terdepan dan terbaik yang bisa memberikan segala informasi mengenai dunia ticketing, tour & travel baik internasional maupun domestik. (indah)


  •