Gama Konsultan Bersama Ditjen Pajak Selenggarakan Pelatihan Terpadu  
Kamis, 19 Juni 2014 - 11:27:57 WIB  



Gama Konsultan sebagai wahana kolaborasi dan fasilitator berbagai disiplin keiilmuan kembali mengadakan pelatihan terpadu bagi karyawan Direktorat Jenderal Pajak Jakarta. Pelatihan tersebut diselenggarakan pada bulan Juni hingga September 2014. Pelatihan tahap awal adalah pelatihan building management pada tanggal 18-20 Juni 2014, sedangkan pelatihan tahap 2 mengenai general affair diselenggarakan pada tanggal 25-27 Juni 2014.

Sejak tahun 2012, Ditjen Pajak telah memberikan kepercayaannya kepada Gama Konsultan untuk memberikan pelatihan-pelatihan secara rutin dan terpadu bagi seluruh karyawan Ditjen Pajak Jakarta. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Ditjen Pajak. Kegiatan tersebut dikemas sedemikian menariknya hingga karyawan-karyawan Ditjen Pajak selalu antusias dalam mengikuti setiap pelatihan yang diberikan Gama Konsultan.

Dalam hal ini, Gama Konsultan memberikan solusi pelatihan-pelatihan apa saja yang baik dan bermanfaat bagi karyawan Ditjen Pajak. Dengan kata lain Gama Konsultan menyusun seluruh rencana pelatihan yang akan diselenggarakan dimulai dari konsep, hingga acara berlangsung termasuk kunjungan-kunjungan yang sesuai dengan tema pelatihan yang diselenggarakan saat itu. Pelatihan-pelatihan yang telah diberikan oleh Gama Konsultan antara lain building management, general affair, Kearsipan segala bidang, protokoler, MC, public speaking, contract drafting, management, dan pelatihan di bidang lainnya.

Ke depannya, selain fokus pada bidang utamanya sebagai project management, event management, konsultansi dan penyedia tenaga ahli, Gama Konsultan juga akan lebih kreatif membuat konsep-konsep pelatihan, hingga Gama Konsultan menjadi master dalam menyelenggarakan pelatihan, workshop, dan seminar di berbagai bidang. (indah)


  •