Kalstar Aviation dan Trigana Air Hadir di Gama Wisata  
Rabu, 23 April 2014 - 15:54:50 WIB  



Pada tanggal 21 April 2014, Gama Wisata secara efektif telah menjadi agen penjualan resmi e-ticket Kalstar Aviation dan Trigana Air. Gama Wisata telah banyak dipercaya oleh perusahaan airlines di Indonesia karena Gama Wisata memiliki reputasi yang baik sebagai agen perjalanan tour &travel, salah satunya telah mendapatkan keagenan ASITA (Association of Indonesia Tour and Travel) untuk mempromosikan layanan tour domestik dan juga sebagai keagenan IATA (International Air Tranport Association) untuk layanan tour Internasional. Selain itu juga karena Gama Wisata merupakan biro perjalanan yang memiliki keuangan bonafid & cukup, keamanan terjamin & memadai, struktur organisasi yang baik serta memiliki sumber daya manusia yang professional.

Kalstar Air merupakan maskapai penerbangan yang melayani masyarakat dari sub-districts/districts menuju ibukota provinsi atau sebaliknya. Dimulai pada tahun 2000 Kalstar Aviation beroperasi di Kalimantan, bekerja sama dengan maskapai penerbangan swasta nasional yang melayani penerbangan ke beberapa kota seperti Sampit, Balikpapan, Banjarmasin, dan Pangkalan Bun. Sejak November 2007 Kalstar Aviation dijadwalkan resmi menjadi maskapai penerbangan dan memiliki izin penerbangan untuk 95 rute domestik dan 22 rute regional. Kini Kalstar telah menambahkan armadanya untuk kota-kota di wilayah Kalimantan, Jawa dan Nusa Tenggara.

Selain Kalstar Aviation, Trigana Air juga didirikan khusus bagi masyarakat sub-districts/districts, yang pada awalnya hanya digunakan untuk pemetaan foto kehutanan dan fotografi udara di semua pulau-pulau di Indonesia. Dan kini Trigana telah dijadwalkan untuk penerbangan domestik khusus ke wilayah Kalimantan, yaitu daerah Pontianak, Pangkalan Bun, dan Ketapang.

Dunia penerbangan saat ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, hal ini ditandai dengan bermunculannya maskapai penerbangan baru baik penerbangan domestic maupun penerbangan internasional seperti Kalstar Aviation dan Trigana Air. Seiring dengan bermunculannya maskapai-maskapai tersebut, Rute-rute perjalanan dan jadwal penerbangannya juga semakin bertambah. Atas dasar itulah PT. Gama Wisata mengembangkan bisnisnya menjadi agen penjualan resmi maskapai-maskapai penerbangan termasuk Kalstar Aviation dan Trigana Air. Hal ini dilakukan agar Gama Wisata selalu update dalam mengikuti perkembangan dunia penerbangan.

Untuk mendapatkan layanan promo dan informasi mengenai tiket penerbangan domestic sub-districts/districts dapat langsung mendatangi Head office Gama Wisata, Kompleks L-5 Sekip Yogyakarta, Telp 0274-555182/183 atau Branch office 1, Ruko UGM, Jl. Agro Selokan Mataram Yogyakarta, telp  0274-553934 dan Branch office 2, Lobby Gadjah Mada University Club, Jl. Pancasila no. 2 Bulaksumur Yogyakarta, telp 0274-555178 / 189. (indah)


  •