Seminar Pendidikan Internasional diselenggarakan di University Club Hotel   
Kamis, 06 Februari 2014 - 11:16:51 WIB  



University Club Hotel & Convention saat ini telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Yogyakarta pada khususnya, baik itu dalam event internasional, nasional maupun regional. Untuk kedua kalinya Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada mengadakan seminar pendidikan internasional Joint Seminar Sekolah Vokasi UGM Indonesia - Pendidikan Vokasi Jepang dengan tema “Vocational Education in Indonesia and Japan for Real Work and Beyond”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2014, bertempat di Convention Hall University Club UGM, Jalan Pancasila No.2, Bulaksumur, Yogyakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc, Sc. sebagai keynote speaker dan beberapa perwakilan dari Politeknik Jepang. Perwakilan Politeknik tersebut antara lain berasal dari Institute National College of Technology, Akashi National College of Technology, dan Kyushu Consortium of Polytechnic, Japan. Pada joint seminar kali ini telah dilakukan penandatangan MoU antara Sekolah Vokasi UGM dengan Politeknik-politeknik Jepang tersebut. Selain itu juga terdapat penjelasan dan informasi mengenai pengembangan Pendidikan Vokasi di Indonesia & Jepang serta peluang studi ke Jepang.

Dengan mengutamakan konsep MICE yang telah dikembangkan, UC Hotel semakin memperluas lingkup pelayanannya dengan memperbanyak paket-paket MICE seperti paket seminar, conference dan paket meeting fullboard. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah para pelanggan untuk menyelenggarakan suatu kegiatan secara terpadu di UC Hotel, baik itu kegiatan meeting, workshop, seminar, conference maupun wedding. Tentunya paket-paket tersebut akan didukung oleh layanan utama dari UC Hotel & Convention itu sendiri, yaitu Hotel dengan 73 kamar, UC Resto & Catering, Convention Hall & Meeting Room, Gadjah Mada Homestay, Wisma Kaliurang dan Wedding & Event Organizer. Selain seminar internasional tersebut, masih banyak acara international dan nasional lainnya yang juga akan diselenggarakan di UC Hotel. Hal ini membuktikan bahwa UC Hotel telah menjadi pilihan utama untuk berbagai kegiatan bagi masyarakat di Yogyakarta. (indah)

 


  •