University Club Hotel & Convention Selenggarakan Malam Tahun Baru Semarak Kampoeng Jogja   
Kamis, 02 Januari 2014 - 10:07:19 WIB  



Perkembangan konsep MICE di dunia perhotelan Indonesia telah melaju dengan pesat. Seiring dengan perkembangan tersebut, University Club Hotel & Convention juga telah mengalami kemajuan yang sangat baik dan menjadi tempat pilihan utama bagi masyarakat Yogyakarta, bahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. UC Hotel dengan konsep MICE nya selalu ramai digunakan untuk event-event baik regional, nasional maupun internasional. Hal tersebut disebabkan karena UC Hotel telah memiliki reputasi yang sangat baik selain lokasinya yang strategis, profesional dan memiliki atmosfer yang penuh dengan keramahtamahan.

Untuk mempererat hubungan antara mitra bisnis dan membangun hubungan baik dengan para pelanggan, UC Hotel mengadakan acara perayaan pergantian tahun 2013 menyambut tahun 2014 dengan tema “Semarak Kampoeng Jogja”. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2013, pukul 20.00 – 01.00 dan bertempat di Bulaksumur hall.

Semarak Kampoeng Jogja dimeriahkan dengan acara magician show, performance dance, dance bersama, unique dinner dan pengundian doorprize. Acara tersebut di-handle sepenuhnya oleh crew University Club Hotel, dimana crew UC telah banyak meng-handle acara baik dalam event internasional maupun nasional. Tidak hanya acara international conference, national conference, seminar, workshop, wedding, UC Hotel pun mampu menyelenggarakan event-event lain seperti pesta perayaan pergantian tahun.

Konsep yang diambil UC Hotel dalam pesta pergantian tahun tersebut sangat unik dan sangat berbeda dengan tema yang diambil sebagian besar hotel pada umumnya, dimana sebagian besar hotel selalu menampilkan acara dengan konsep modern performance. UC Hotel dengan bangga menampilkan acara dengan nuansa budaya Yogyakarta Indonesia. Konsep tersebut diambil agar para tamu dari luar daerah bisa merasakan nuansa Yogyakarta lebih dalam. Dengan menghadirkan konsep tersebut, UC Hotel turut serta memajukan dan melestarikan budaya Indonesia pada umumnya dan budaya Yogyakarta pada khususnya.

Selain konsep acara yang sangat unik, acara tersebut juga menyediakan banyak food stall dengan menghadirkan traditional concept. UC Hotel menyediakan pojok angkring UC, salad bar display, java gudeg, stall kampong bunderan UGM, stall alun-alun lor dan dessert pojok sekip. Fitur-fitur tersebut secara keseluruhan tergabung pada acara perayaan tahun tersebut. Untuk memeriahkan acara tersebut, para mitra UC Hotel juga ikut berpartisipasi mensponsori acara ini, diantaranya PT. Amidis Tirta Mulya, Aghata Photo, Digital Printing Reffo, Matta Tour & Travel dan lain sebagainya.(indah)


  •