Gama Auto Service Lakukan Pengundian Program Gebyar Undian Berhadiah   
Senin, 29 Juli 2013 - 11:15:04 WIB  



Dalam rangka mengembangkan strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Gama Auto Service menyelenggarakan program rutin “Gebyar Undian Berhadiah Ultratune Gama Auto Service”. Program yang bekerjasama dengan PT. Pertamina tersebut berlangsung pada bulan April sampai dengan bulan Juli 2013.

Pada tanggal 25 Juli 2013 pengundian Gebyar Undian Berhadiah dilakukan di bengkel otomotif Gama Auto Service dengan dihadiri oleh beberapa pihak diantaranya Gama Multi Usaha Mandiri sebagai Holding Company dari Gama Auto Service, Pertamina, Sekolah Vokasi Jurusan Mesin Fakultas Teknik UGM dan beberapa pihak dari lingkungan UGM seperti Fakultas Biologi UGM dan SKK UGM. Hadiah yang diberikan antara lain 1 buah Android Tablet, 1 buah Android Phone, 1 buah Blackberry, 2 buah flashdisk dan 10 voucher Gama Auto Service.

Program tersebut akan rutin dilakukan oleh Gama Auto Service setiap tahunnya agar tercipta hubungan yang baik dengan para pelanggan. Dengan hanya melakukan service di Gama Auto Service minimal 200.000 rupiah bagi member atau minimal 300.000 rupiah atau tune up dan ganti oli dengan menggunakan fastron bagi pelanggan umum akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program undian tersebut. (ind)


  •