Gama Auto Service Selenggarakan Pelatihan Otomotif Bagi Dosen dan Mahasiswa  
Selasa, 25 Juni 2013 - 08:41:22 WIB  



Pada tanggal 11-27 Maret 2013 Gama Auto Service menyelenggarakan beberapa kegiatan pelatihan otomotif di bengkel Ultratune Gama Auto Service.  Pelatihan tersebut antara lain Pelatihan Spooring dan Balancing untuk mahasiswa UNS (Universitas Negeri Surakarta) dan Pelatihan Engine Electronic Fuel Injection& Spooring Wheel Balancingbagi Dosen UMP (Universitas Muhammadiyah Purworejo).

Kegiatan ini dimulai dengan diselenggarakannya pelatihan bagi Dosen Universitas Muhammadiyah Purworejo. Pelatihan ini bertujuan untuk membekali para dosen agar memiliki kemampuan Penyetelan Wheel Alignment pada kendaraan dan penyetelan Wheel Balancing (Menyeimbangkan Roda). Pelatihan yang bekerjasama dengan Laboratorium Sekolah Vokasi Prodi Otomotif Universitas Gadjah Mada ini merupakan sarana meningkatkan kualitas kompetensi di bidang otomotif khususnya Engine EFI dan Wheel Alignment. Ultratune Gama Auto Service selalu menyediakan fasilitas yang baik dan lengkap untuk training baik sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana.

Selain itu Gama Auto Service juga menyelenggarakan pelatihan bagi mahasiswa Universitas Negeri Surakarta sebagai wujud sumbangsih terhadap dunia pendidikan. Pelaksanaan yang berlangsung selama enam hari ini diarahkan pada ranah praktis, sehingga peserta dapat memperagakan secara langsung bagaimana melakukan pekerjaan spooring dan wheel balancing. Pelatihan otomotif Ultratune Gama Auto Service ini akan diselenggarakan secara kontinyu bagi para dosen dan mahasiswa universitas di seluruh Indonesia.(pink)


  •