GMF Menggandeng BRI Syariah Jalankan KPR Bersubsidi   
Selasa, 25 Juni 2013 - 08:30:16 WIB  



Gama Multi Finance yang merupakan salah satu unit bisnis Gama Multi Group, saat ini semakin mengembangkan bisnisnya dengan melayani pembiayaan kepemilikan rumah (KPR), dimana sebelumnya GMF telah melayani pembiayaan multiguna untuk pembelian barang berbasis syariah.

Pembiayaan KPR ini disampaikan pada acara Customer Gathering Gama Multi Finance tanggal 28 Februari 2013 di UC Hotel yang dihadiri oleh Kepala Tata Usaha dan Bendahara Gaji seluruh Fakultas Universitas Gadjah Mada. Pembiayaan KPR yang dapat dilayani GMF antara lain KPR bersubsidi /FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) dan KPR Reguler /tanpa subsidi.

Pembiayaan KPR bersubsidi ini merupakan produk pembiayaan kepemilikan rumah yang diterbitkan Bank BRI Syariah. Tujuannya adalah untuk pembiayaan rumah dengan dukungan bantuan dana fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dalam rangka pemilikan rumah sejahtera yang dibeli dari pengembang (developer). Pengelolaan fasilitas tersebut dilaksanakan oleh Badan layanan Umum Pusat Pembiayaan Perumahan Kementerian Perumahan Rakyat melalui lembaga perbankan yang sasarannya untuk menurunkan tingkat margin pembiayaan KPR bagi MBR.

Selain KPR Bersubsidi, GMF juga melayani KPR Reguler tanpa subsidi. Tujuan KPR jenis ini antara lain untuk pembelian properti, pembangunan atau renovasi rumah dan untuk pengalihan pembiayaan atau take over. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembiayaan KPR ini dapat langsung mengunjungi Gama Multi Finance, Bulaksumur H-5 Yogyakarta, telp. 0274 549426, 3155669.(indah pink)


  •