Gama Multi Group Lanjutkan Kerjasama Pendanaan dengan BNI   
Rabu, 19 Juni 2013 - 08:55:10 WIB  



Untuk mendukung peningkatan kapasitas produksi unit usaha dan subsdiaries serta pertumbuhan pendapatan dari pelaksanaan proyek, Gama Multi Group melanjutkan kerjasama pendanaan modal kerja pembiayaan proyek (project financing) dengan BNI SKM Solo. Gama Multi Group telah dipercaya kembali oleh BNI untuk menerima pembiayaan modal kerja bagi proyek-proyek yang dilaksanakan oleh Gama Konsultan, Gamatechno dan SwaraGama. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak di BNI Sentra Kredit Menengah Solo pada hari Selasa tanggal 4 Desember 2012. Pembiayaan tersebut dicairkan sesuai kebutuhan pendanaan untuk membiayai pelaksanaan pekerjaan proyek yang sedang dan akan berjalan di Gama Multi Group dan dilunasi setelah pembayaran proyek diterima.

Kerjasama antara BNI dan Gama Multi Group telah berlangsung rutin sejak tahun 2008. Kepercayaan ini terwujud dan terus berjalan karena Gama Multi Group dinilai oleh Bank BNI memiliki kredibilitas yang sangat baik hingga mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat, baik dari sisi bisnis, manajemen maupun keuangan.  Melalui pendanaan ini pula, Bank BNI berharap dapat membantu Gama Multi Group mencapai potensi optimal dan pada akhirnya dapat memberikan kontribusi positif kepada UGM.

Kerjasama project financing ini juga merupakan kelanjutan dari kerjasama pendanaan investasi yang telah digunakan untuk membiayai sebagian renovasi dan pembangunan University Club (UC), Rumah Sehat & Apotek UGM, dan Gama Auto Service. Melalui perkembangan usaha yang telah dialami oleh University Club, Rumah Sehat & Apotek UGM dan lainnya, Bank BNI telah ikut mengamati dan memberikan penilaian yang baik kepada Gama Multi Group serta memberikan kepercayaan lanjutan dengan pendanaan proyek yang lebih besar.

Dalam masa perkembangannya, terutama dalam 5 tahun terakhir, Gama multi Group telah memberikan kontribusi finansial maupun non finansial kepada UGM dan peningkatan nilai aset properti maupun ekuitas yang dimiliki UGM. Diharapkan dengan semakin berkembangnya usaha usaha yang didirikan Gama Multi Group, dapat mendorong kontribusi yang lebih besar dan berkelanjutan kepada Universitas Gadjah Mada dan masyarakat.(pink)


  •