Grand Opening Gama Auto Service   
Selasa, 18 Juni 2013 - 09:59:48 WIB  



Pada tanggal 24 November 2009 telah dibuka secara resmi bengkel mobil Gadjah Mada Auto Service di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Persemian ini dipinpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Alumni & Pengembangan Usaha (WR-APU) UGM, Prof. Ir. Atyanto Dharoko, M.Phil., Ph.D. Berdirinya bengkel mobil GAS ini bekerjasama dengan Ultratune Auto Service Australia yang memberikan dukungan untuk mengembangkan sistem operasional, manajemen, dan SDM sehingga diharapkan GAS dapat berkembang menjadi sebuah bengkel mobil yang berskala international.

Menurut WR-APU dengan diresmikan GAS, maka dapat digunakan mahasiswa sebagai wadah  pengembangan kemampuan baik dibidang otomotif maupun dunia usaha secara nyata. Sehingga diharapkan akan lahir para entrepreneur muda di bidang otomotif maupun SDM otomotif siap kerja.

Bengkel Gas sendiri didirikan atas dasar kerjasama Diploma Teknis Mesin Universitsa Gadjah Mada dengan PT Gama Multi Usaha Mandiri. Pada kerjasama ini GAS akan dikelola secara professional tanpa meninggalkan sisi pendidikan maupun sisi bisnis.

Sedangkan untuk pelayanan, Radian Krisna Putra, S.T., M.Eng. selaku Dewan Pengawas GAS menyatakan bahwa GAS akan memberikan pelayanan khusus bagi kalangan civitas akademika UGM. Hal ini merupakan komitmen dari manajemen GAS untuk membangun serta meningkatkan kepercayaan konsumen dari kalangan internal UGM. Pelayanan khusus bagi civitas akademika tersebut adalah dengan memberlakukan harga special bagi kalangan internal UGM, layanan pick-up service gratis, dan kartu member yang

(GMUM-CSBD)


  •