Investasi Aman dan Menguntungkan di Gajah Mada University Club Hotel   
Selasa, 18 Juni 2013 - 09:54:13 WIB  

Kebutuhan akomodasi dan ruang pertemuan yang tinggi wilayah Yogyakarta, khususnya di lingkungan Universitas Gajah Mada untuk berbagai kebutuhan akademis maupun umum, merupakan peluang usaha yang mendorong PT Gama Multi Usaha Mandiri  berinvestasi di Gajah Mada University Club (UC). Lokasi yang strategis ditengah kampus menjadikannya preferensi utama untuk menginap dan mengadakan acara bagi tamu-tamu universitas dan khalayak umum.

Melalui PT Gama Multi Usaha Mandiri, pengelolaan University Club yang terdiri dari hotel, meeting room dan resto dilakukan secara profesional oleh tim yang telah berpengalaman dibidangnya. Salah satu upaya untuk mengoptimalkan nilai dan potensi yang ada adalah melalui renovasi dan pengembangan kapasitas Gajah Mada University Club Hotel.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, UGM melalui PT Gama Multi Usaha Mandiri membuka kesempatan untuk berinvestasi bagi citivas akademika, alumni dan para rekanan melalui investasi bagi hasil yang menguntungkan dan jaminan minimum keuntungan yang menarik.

Keuntungan berinvestasi yang akan diperoleh oleh investor yaitu jaminan minimal keuntungan 12% pertahun, jaminan pengembalian nilai pokok investasi pada tahun ke-5, free stay 7 hari dalam 1 tahun (dapat dialihkan), Investasi dapat dialihkan/dijual serta Diskon s.d 25% untuk hotel, resto, dan sewa ruang.

Sampai awal bulan Juni 2009 sudah ditandatangani perjanjian investasi di Gadjah Mada University Club Hotel yang terdiri dari 16 orang investor dengan jumlah 41 unit investasi, dari target sebanyak 75 unit investasi. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : GAMA MULTI FINANCE, PT Gama Multi Usaha Mandiri, Bulaksumur H-5 Yogyakarta melalui nomor telpon (0274) 549426/552433.


  •