Struktur Organisasi
Corporate Profile

Prudent and Corporate Governance

Sebagai holding dan parent company, Gama Multi mengelola aset-aset strategis UGM dan menata unit bisnis yang ada dengan mengacu pada undang-undang yang berlaku dan standar praktik good corporate governance. Sebagai jembatan dan payung kerjasama profesional dengan pihak-pihak eksternal, sikap prudent, bertanggungjawab dan tata kelola perusahaan yang baik akan memberikan jaminan kerjasama yang aman bagi semua pihak. Penguatan internal kepada unit usaha dilakukan dengan menata dan menyusun standar kendali sistem manajemen serta secara aktif menciptakan sinergi antar unit usaha dan anak perusahaan.

 Growing with Smart Partnership & Investment

Sebagai investment company, Gama Multi mengelola dana dan sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan, shareholder dan para investor dengan menginvestasikannya pada usaha-usaha yang baik dan menguntungkan untuk berkembang dan mencapai pertumbuhan yang diinginkan. Gama Multi membuka dan sangat menghargai kerjasama usaha yang kreatif, inovatif, cerdas dan menghasilkan nilai tambah bagi kemajuan semua pihak. Jaringan dan partner usaha Gama Multi adalah institusi dan individu terpilih yang kompeten dan dapat diandalkan untuk menciptakan produk/layanan terbaik bagi konsumen.

 

 Nurturing Future Leader

From idea to action, Gama Multi juga berperan sebagai business incubator dengan mengembangkan dan mendirikan unit usaha serta senantiasa aktif membangun network dan sumber daya yang dibutuhkan untuk pengembangan unit usaha tersebut. Lingkungan disekitar Gama Multi, terutama UGM dan jaringan alumninya yang besar, memungkinkan munculnya ide pengembangan usaha yang prospektif.
Setiap usaha yang dikembangkan di Gama Multi, memiliki impian besar untuk menjadi pemimpin di masa depan. Secara bertahap, Gama Multi membantu membangun core competencies, meningkatkan kapasitas bisnis, praktik operasi yang efisien dan manajemen yang baik disetiap unit usaha untuk mendukung kestabilan bisnis dimasa mendatang dan menjadi pemimpin dibidangnya.


  •